Villa BB

Bali Holiday villa BB-Villas & Spa adalah resort keluarga-gaya yang dirancang untuk memperkenalkan wisatawan untuk kebahagiaan hidup tropis. Kompleks ini memiliki 12 villa senyawa khas dengan pilihan satu, dua atau enam kamar tidur. Setiap villa adalah retret pribadi dengan dekorasi yang terinspirasi Bali dan kenyamanan rumah modern.

Kategori Bali Villa Accommodation kecil yang sempurna untuk pasangan mencari waktu pribadi saja. Dan villa enam kamar tidur merupakan alternatif terjangkau untuk memenuhi kebutuhan dari keluarga atau teman-teman ingin tinggal bersama-sama. The BB-Villas & Spa adalah tempat yang terletak strategis untuk menikmati pulau Bali dan array yang luas dari kegiatan-diajukan rekreasi.

Renang renang - The BB- Bali Villa & Spa Seminyak Bali Holiday Villas Seminyak
Lokasi tenang
The BB-Villas & Spa hanya beberapa menit dari Bali favorit jalan makan Jl. Laksmana di distrik gaya hidup Seminyak. Ini adalah dalam jarak berjalan kaki ke pantai dan outlet belanja trendi bahwa daerah ini terkenal.

Dihapus dari keramaian dan hiruk pikuk pariwisata utama, The BB-Villas & Spa berbatasan dengan sawah di lingkungan Bali yang tenang. Bandara Internasional Ngurah Rai hanya 25 menit perjalanan dengan mobil.

Satu kamar tidur villa diatur dalam taman sendiri pribadi berdinding lengkap dengan menyegarkan lap-kolam renang. Ini menggabungkan desain modern dengan aksen tradisional Bali untuk menciptakan sebuah retret amat nyaman untuk pasangan atau madu merayakan semangat cinta.

Ada juga sebuah paviliun terbuka bergaya menghadap ke kolam renang yang menggabungkan lounge, dapur dan ruang makan yang elegan. Kamar tidur adalah tempat kudus dewasa yang menampilkan empat-poster tempat tidur romantis dan mewah kamar mandi en-suite.

Two Bedroom Villa
The lapang menunjuk dua kamar tidur vila adalah semua tentang gaya dan kecanggihan. Dibuat untuk mengakomodasi hingga empat tamu dewasa tanpa mengorbankan kenyamanan pribadi atau privasi, kategori villa ini benar-benar mewujudkan hidup tropis.

Hotel ini memiliki kolam renang full-length dengan ruang yang cukup untuk menyerap matahari serta ceruk teduh untuk menghindari panas hari. Waktu keluarga yang berkualitas dapat menghabiskan di tempat terbuka-gaya paviliun hidup sembari menyamakan kamar suite telah dirancang untuk memberikan tidur nyenyak.

Enam Bedroom Villa
Dirancang untuk menampung hingga 12 tamu dewasa, kategori villa ini adalah permata di mahkota akomodasi BB ini. Ini adalah senyawa tropis menawan menampilkan tiga bangunan berpusat oleh kolam renang ukuran murah hati lengkap dengan Jacuzzi.

Paviliun utama memiliki langit-langit berkubah dan menggabungkan dua kamar tidur, dapur ditambah ruang makan yang lengkap. Ini adalah ruang yang sempurna untuk menghibur, yang properti mendukung sepenuhnya dengan menyediakan staf tambahan dan layanan kuliner kreatif. Dua paviliun lain datang dengan dua kamar tidur dilengkapi dan en-suite kamar mandi untuk spa terinspirasi mengumbar mandi.

Spa Fasilitas Bali Holiday Villas
The BB-Villas & Spa memiliki fasilitas spa di lokasi yang didedikasikan untuk kesehatan pribadi dengan dua kamar perawatan ganda. Ini menawarkan menu memelihara tubuh dan kecantikan ritual tradisional termasuk terapi pijat terapi untuk relaksasi optimal.

Para tamu dapat mengambil kesenangan dalam pilihan yang mereka sukai pengobatan dalam kenyamanan ber-AC dari spa atau dalam privasi senyawa villa mereka. Semua perawatan yang dilakukan dengan menggunakan produk alami yang bersumber untuk menyehatkan kulit seluruh.

Layanan & Fasilitas
The BB-Villas & Spa adalah sebuah resor intim yang juga memiliki ruang konferensi untuk pertemuan-pertemuan bisnis kecil. Akses internet WiFi gratis tersedia di seluruh properti dan setiap kamar tidur dilengkapi dengan televisi satelit dan pemutar DVD.

Kebutuhan kuliner di rumah tamu yang diambil dari perawatan dari dapur pusat. Makanan flavoursome, makanan ringan dan tiga kursus makan malam romantis disusun fasilitas ini dan disajikan dalam kenyamanan masing-masing villa pribadi.


Layanan antar-jemput drop-off gratis dalam kawasan Seminyak juga tersedia untuk kepentingan semua tamu di rumah. Sebuah tim staf berorientasi layanan yang selalu hanya satu panggilan telepon dan bersemangat untuk mengurus kebutuhan khusus segera setelah mereka muncul.

Comments

Popular posts from this blog

Enjoy The Beauty Nature Tourism Bidadari Waterfall in West Java

Japanese garden

Ngruen Beach | the virgin beach in Gunungkidul Yogyakarta