Villa Ama

Terletak di sebuah kompleks indah murni dan tenang di Seminyak - Kuta Bali Holiday villa , AMA Beachside Bali Holiday Villas di Dhyanapura adalah tempat kudus yang sempurna untuk rasa pesona dan asmara. Ini vila pribadi di Seminyak yang kira-kira 25 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai Bali dan hanya 5 menit berjalan kaki ke pantai megah di dekatnya.

Dengan lokasi utama di Seminyak, AMA Bali Villa Accommodation Beachside di Dhyanapura siap untuk membuat momen tak terlupakan dan nikmat. Menikmati hidup pribadi dan nyaman dan berbagai kenikmatan. Seperti sebuah oasis kuliner dan kehidupan malam yang nikmat, Bali Villa ini Bali di Seminyak dikelilingi oleh berbagai restoran kelas yang menawarkan berbagai menu yang disukai seperti Santa Fe, Mixwell, Gado-Gado, dan Warung Made bersama dengan klub malam seperti Double Six . Kemudian, hanya sepuluh menit berkendara ke kompleks perbelanjaan Seminyak Square.

Tujuh unit Bali Villa Accommodation intim dirancang mewah bergaya minimalis menawarkan rasa sempurna dan akan membantu Anda menghasilkan hidup yang hidup di villa ini baru di Seminyak. Kebun tropis mempercantik sekitarnya dan aksen gaya gerbang Bali, menawarkan setiap unit villa efek terpencil dan nuansa luhur. Singkatnya, dengan perpaduan sempurna dari staf yang ramah dan berpengalaman serta fasilitas lengkap kediaman mewah pribadi, villa ini di Seminyak, Bali menyelimuti tamu dalam gaya, kenyamanan dan privasi, sementara memungkinkan mereka untuk mengalami lingkungan yang indah.

Untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda dan memberikan kenyamanan luas dan privasi, AMA Villas Beachside di Dhyanapura (sekarang, Jalan Camplung Tanduk) menyediakan dua jenis persembunyian yang tak terlupakan, yaitu vila satu kamar tidur (6 unit) dan sebuah vila dua kamar tidur di Bali, Seminyak (1 unit). Masing-masing menawarkan keunikan dan kenyamanan tersendiri.

Jenis Villas:

1 Bedroom Pool Bali Holiday Villas
Tinggalkan hiruk-pikuk sehari-hari Anda ke samping dan mengambil kesenangan dalam perusahaan dengan orang yang dicintai. Daya tarik bahagia dari villa satu kamar tidur mengadopsi mewah gaya minimalis dan merupakan tempat yang sempurna untuk berbagi keintiman dan meningkatkan kebersamaan. Dilengkapi dengan fasilitas khusus dan fasilitas mewah standar, vila satu kamar tidur ini menawarkan perpaduan tamu yang luas dan kemewahan. Ini persembunyian indah dilengkapi dengan fasilitas mewah standar seperti kolam renang, kolam renang pribadi, shower, bak mandi dan akses internet Wi-Fi. Sebuah fitur unik adalah bahwa ketika Anda bepergian dengan keluarga atau teman-teman dan mengambil villa yang berdekatan, Anda dapat mengatur ruang menghubungkan dan makan malam bersama dengan membuka partisi geser. Oleh karena itu, privasi bisa diubah menjadi kebersamaan yang diperlukan setiap saat dan sebaliknya. Tarif kamar mencakup ABF / makanan Indonesia.

2 Bedroom Pool Villa
Terpencil di tengah-tengah taman tropis yang lezat, itu adalah satu-satunya unit menawarkan vila dua kamar tidur. Dengan luas tersebar di 400 meter persegi, vila berlantai dua memiliki bentuk kompak dan merupakan tempat yang sempurna untuk bersantai di. Interior berwarna cerah dalam kombinasi dengan furnitur alami bernuansa menimbulkan suasana lincah. Di dalamnya Anda akan menemukan elegan ukuran king kamar tidur dengan tempat tidur sofa dengan mudah diubah menjadi ruang tidur tambahan gratis. Pada hari yang dingin, Anda dapat bersantai di sudut gazebo dekat kolam renang atau balkon di lantai dua sambil menikmati pemandangan sekitarnya. Untuk kenyamanan Anda, selain dilengkapi dengan fasilitas mewah standar, villa ini memiliki ruang makan, ruang tamu dan dapur bersama dengan gelas, kulkas, kotak aman, kolam renang pribadi, bak mandi dan akses internet Wi-Fi. Tarif kamar mencakup ABF / Food Indonesia.

Fasilitas dan Layanan:
- Satpam
- Butler Housekeeping
- Tempat parkir mobil
- Mandi
- Peralatan dapur Dasar
- Di villa sarapan
- Transfer bandara
- Asisten Rental Mobil
- Sepeda / motor asisten sewa
- Tamasya wisata pemesanan asisten
- Linen dan handuk
- Layanan laundry
- Layanan cuci
- Akses internet


Kamar tidur

Comments

Popular posts from this blog

Enjoy The Beauty Nature Tourism Bidadari Waterfall in West Java

Japanese garden

Ngruen Beach | the virgin beach in Gunungkidul Yogyakarta