Villa Aya

Bali Holiday Villas Aya sebenarnya berarti 'rumah' dalam bahasa Sansekerta. Villa Aya terletak di Seminyak, hal ini juga diketahui dari restoran yang berselera internasional, butik chic dan berkilauan kehidupan malam. Villa ini hanya 10 menit berjalan kaki ke Pantai Seminyak, Legian dan ke Bandara Internasional hanya 20 menit berkendara. Rasanya seperti pulang ke rumah ketika Anda memasukkan villa mewah yang menakjubkan ini.

Ruang tamu yang luas dilengkapi dengan sudut sofa besar, 52 'televisi LCD, kipas angin di tengah dan juga udara, diikuti oleh dapur terbuka fantastis dan dari kedua ruang Anda dapat memasuki area kolam renang melalui pintu lipat. Bali Villa Accommodation aya memiliki jendela besar, memastikan bahwa ada cahaya yang indah di mana-mana. Dapur dilengkapi dengan lampu spot dan tamu dapat bergabung dengan Anda sambil menyiapkan makan, dengan minum-minum di kursi bar.

Kamar Deskripsi
Didekorasi dengan gaya modern, Bali Villas ini sangat cocok untuk keluarga dan kelompok, yang bersedia untuk menikmati daerah damai Seminyak. Semua tempat tidur dalam villa ini secara hati-hati dipilih oleh pemilik dan berhasil dengan persyaratan orang dengan kepatuhan sakit punggung. Selain itu ada banyak ruang penyimpanan yang cukup untuk barang-barang Anda. Kamar memiliki lantai keramik yang sangat bagus dan dinding yang dihiasi dengan lukisan-lukisan yang bagus.

Properti ini terdiri dengan 4 kamar tidur, dua dari mereka di lantai dasar dan satu memiliki tempat tidur ukuran king dan ruang lain memiliki dua tempat tidur terpisah, yang bersama-sama dapat membentuk satu ukuran raja. Kamar semua dilengkapi dengan kamar mandi en-suite, safety box dan AC.

Melalui tangga panjang yang indah Anda tiba di lantai, di mana Anda terkejut dengan meja bilyar pada pendaratan. Ada satu ruangan besar dengan dua tempat tidur terpisah, yang dapat Anda buat untuk satu dan juga kamar tidur ini memiliki kamar mandi sendiri. Terakhir, kamar tidur utama memiliki tempat tidur ukuran king juga, dengan televisi dan sofa di dalamnya. Melalui ruang besar dengan berjalan-dalam lemari, Anda akan masuk ke dalam kamar mandi, yang dilengkapi dengan bathtub. Semua kamar mandi di Bali Holiday Villas Aya dilengkapi dengan air panas dan dingin.

Fasilitas
Kolam renang pribadi, kayu kolam renang, berjemur, daybed tepi kolam.
7 kaki International Billiard Table dengan peralatan.
Mewah 4 (lima) kamar tidur dilengkapi dengan king-size atau tempat tidur ukuran kembar. Ini akan tergantung pada jenis kamar tugas Anda sebagai Bali Villa Accommodation menyediakan dua jenis tempat tidur.
Setiap kamar mandi dilengkapi dengan air panas dan dingin.
AC kamar tidur.
Di kamar brankas.

Fasilitas kamar mandi penuh, jubah mandi, pengering rambut & sandal.
Dilengkapi dapur desainer termasuk kompor, microwave, kulkas, dispenser air panas dan dingin.
TV layar datar dengan saluran satelit Int'l, surround sound & DVD & CD player di ruang tamu.
Kecepatan tinggi koneksi internet.
Raket nyamuk, kumparan dan lotion disediakan.

Layanan

Spa3

Selamat minuman & harum layanan handuk dingin pada saat kedatangan.
Aliran bebas dispenser air mineral di Villa.
Layanan harian.
Keamanan 24 jam.
In-house layanan spa tersedia di permintaan tambahan.

Transfer bandara dan layanan cuci kering laundry / dapat disediakan dengan biaya tambahan.

Comments

Popular posts from this blog

Enjoy The Beauty Nature Tourism Bidadari Waterfall in West Java

Japanese garden

Ngruen Beach | the virgin beach in Gunungkidul Yogyakarta