Villa Aba

SELAMAT DATANG Bali Holiday Villa ABA

Ruang, privasi, layanan yang luar biasa dan mewah tropis mudah menunggu tamu di Villa Aba. Ini liburan mundur luhur menawarkan pemandangan spektakuler Cascading padi-teras dan hutan-berpakaian lembah sungai kecil di sebuah desa tradisional Bali yang damai dalam-setelah dicari daerah Canggu tersebut. Hanya beberapa menit berkendara dari kelas dunia surfing istirahat dan beberapa yang paling indah pantai pasir hitam Bali, Bali Holiday Villas Aba adalah perpaduan sempurna dari keanggunan canggih dan pesona pedesaan, disajikan oleh tim staf yang luar biasa termasuk koki pribadi dan kepala pelayan pribadi. Ini, lima kamar tidur villa yang nyaman untuk keluarga menyajikan arsitektur kontemporer klasik, kolam renang 18 meter, taman tropis yang murah hati dan pilihan ruang tamu indoor dan outdoor gaya berpikir dirancang untuk relaksasi dan kesenangan Anda.


Mereka yang mencari liburan villa premium yang menawarkan pengalaman penuh Bali, tapi dengan lampu kota besar Seminyak dan pilihan makan yang baik masih mudah dijangkau, perlu tidak terlihat lagi dari Villa Aba, di mana Bali pesona pedesaan kartu pos dan majalah perjalanan tepat di depan pintu Anda - tidak ada Photoshopping diperlukan.

Dibingkai dalam gambar ini dari tepi sungai dan sawah kebahagiaan, villa mendalami mulia contempo-klasik, kayu dan batu arsitektur Bali, dilengkapi dengan barang-barang antik Indonesia, dan dilengkapi dengan privasi dan sangat, sangat baik. Dengan lima kamar tidur yang, 18 meter kolam renang dinaungi oleh lambaian pohon kelapa, balkon yang luas, taman besar untuk anak-anak untuk berjalan di sekitar dalam, udara ruang keluarga dilengkapi dengan mainan dan permainan anak-anak, dan berbagai ruang tamu elegan, Villa Aba menyediakan banyak ruang untuk kelompok liburan besar - dari keluarga besar ke kelompok teman-teman - yang menikmati hidup yang baik dan hak istimewa pilihan.

Memiliki pribadi butler, koki, mobil dan sopir dan keamanan sendiri personil seseorang mungkin terdengar seperti 'Gaya Hidup Orang Kaya dan Terkenal', tapi di sini di Villa Aba itu hanya gaya hidup setiap tamu dapat mengharapkan.

Bali Villa LAYOUT

Villa Aba terdiri utama dua lantai tempat tinggal yang megah perumahan empat vila lima kamar tidur, dapur, kamar mandi tamu dan ruang makan yang besar, elegan. Menghadap ke kolam renang adalah terpisah ruang lounge / paviliun hidup, dengan TV dan surround sound sistem stereo. Sebuah penuh cinta kamar dan nyaman ruang keluarga terletak pada sisi rumput indah terawat, dan kamar tidur paviliun mandiri - yang dikenal sebagai 'Ruang China' duduk di sudut dan menikmati taman pribadi sendiri. Kamar tidur, ruang makan dan ruang keluarga semua ber-AC.

KAMAR

Kamar tidur utama
Lantai atas di tempat tinggal utama, kamar tidur utama dilengkapi dengan tempat tidur king size empat-poster. Pintu geser terbuka ke balkon pribadi dengan pemandangan indah sawah dan, pada hari yang cerah, pegunungan. Layanan kamar kamar mandi taman yang dibentuk marmer krim dan fitur outdoor shower dalam teras kerikil berlantai untuk pengalaman benar-benar pribadi dan benar-benar tropis.
Raja Room
Juga terletak di lantai atas di tempat tinggal utama, kedua kamar tidur utama - yang dikenal sebagai 'Raja kamar' menyajikan tema merah yang kaya dan memiliki ukiran panel hiasan di belakang tempat tidur king size. Romantis kamar ini terbuka ke balkon berperabot besar, di mana pintu louvre bisa ditutup untuk privasi. Layanan kamar marmer adalah kamar mandi hanya sepenuhnya dalam ruangan di villa.
Twin Bedrooms
Anak-anak akan menyukai dua kamar tidur di lantai bawah di kediaman utama, yang adalah bayangan cermin satu sama lain dan warna-warni dihiasi dengan anak-anak dalam pikiran. Masing-masing dilengkapi dengan tempat tidur twin ditambah daybed untuk mengakomodasi tamu muda ekstra. Indoor / outdoor ensuites memiliki shower kedua di area taman, dan kamar tidur kedua telah mengangkat teras terlindung dilengkapi dengan daybed.
Kamar Cina
Kamar tidur kelima bertema Cina ini bertempat di sebuah paviliun yang berdiri sendiri dengan teras pribadi berperabot. Di kamar anggun ini layar diukir antik dipasang pada bensin-biru dicat dinding di atas tempat tidur king size, dan daybed besar yang dibangun ke dalam tempat duduk dekat jendela yang cerah dapat menampung anak. Kamar mandi pribadi marmer memiliki kolam untuk dua dengan pemandangan taman, dan kedua indoor dan outdoor mandi.

HIDUP DAERAH

Di antara rumput, pohon kelapa yang menjulang tinggi dan pohon-pohon berbunga dan semak-semak taman menyenangkan Bali Villa Accommodation Aba ini, di samping mengundang 18 meter kolam renang, adalah sisi terbuka paviliun tamu yang luas dilengkapi dengan sofa rotan sangat empuk. Ruangan ini dilengkapi dengan kipas langit-langit untuk mengaduk angin tropis, TV layar datar 42 inci dengan pemutar DVD dan iPod dock. Pada ujung kolam renang, bale teduh menyajikan sudut empuk untuk istirahat dan relaksasi, sementara enam kursi jati yang siap untuk menyembah matahari di teras batu yang menghadap bidang kolam renang, sungai dan beras.

Di sebuah paviliun yang terpisah, ruang keluarga menyediakan besar, nyaman, sofa empuk untuk meringkuk di di depan TV 47 inci atau mendengarkan musik. Ini adalah tempat yang sempurna untuk melarikan diri ke dengan buku yang bagus, menonton TV atau menghibur anak-anak di kenyamanan ber-AC. Sebuah khusus dibuat tabel Children-ukuran dan kursi dan kotak mainan diisi dengan banyak pilihan permainan dan buku melengkapi gambar (lihat halaman keluarga untuk lebih).


Di jantung rumah utama adalah terang, elegan dan sangat luas ruang makan, yang dapat menampung hingga 12 tamu. Pintu geser terbuka di tiga sisi untuk menciptakan suasana semi-tempat terbuka yang menghadap ke taman dan kolam renang. Untuk sarapan luar ruangan tropis atau kolam renang makan siang, meja kayu jati delapan seater dinaungi payung, terletak tepat di luar ruang makan.

Comments

Popular posts from this blog

Enjoy The Beauty Nature Tourism Bidadari Waterfall in West Java

Japanese garden

Ngruen Beach | the virgin beach in Gunungkidul Yogyakarta